Blogger Mbah Oeya ?

ASSALAMUALAIKUM

ASSALAMUALAIKUM

Kamis, 17 Oktober 2013

Simulasi Keamanan Parkir

Assalamualaikum.wr.wb


Anak mbah..apa kabarnya ??

Mbah mau kasi info nie...langkah-langkah perencanaan simulasi ...tapi mbah khusus membahas tentang Simulasi Keamanan Parkir saja yaaaaa !!!! 


ini contoh perencanaan tentang simulasi sederhana yang mbah buat bersama teman mbah Yaitu FB : Laziem  dan FB: Trio Novindra Efendi. mereka adalah teman sekelompok mbah.wkkwkwkwkw. Mata Kuliah Sistem Informasi Manajemen  dosennya Ganteng dan Baik....dosennya bernama Fitra Lestari  ( Marah gak yah kalau tugas ni di Publikasikan ??? )( Mbah Takut nakkkkk ---) Hajar aja dahhhh....Ilmu harus di bagi2..kalau ada yang salah harus di perbaiki bukan untuk di salahkan..benar gak nak ?????


Oke kita mulai Menimba Ilmu yah--- Are You Readyyyyyy



BAB I
PENDAHULUAN
1.1              Latar belakang
            Sistem keamanan dalam parkir sangat di perhatikan dalam lingkungan sehari-hari. Di lingkungan pasar, rumah sakit, perkantoran, maupun lingkungan kampus. Keamanan parkir sangat penting ditinjau karena berhubungan dengan pencurian atau kehilangan kendaran roda dua maupun roda empat. Agar masalah keamanan ini dapat di perkecil atau di hilangkan maka kita harus membuat simulasi keamanan parkir dengan baik.
Security keamanan kampus Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Pekanbaru ini bertugas terbagi ke dalam 2 shift, yaitu shift malam dan shift siang. Dalam kehidupan sehari-hari di kampus. Pagi dari jam 07.00- 19.00 Wib dan shift malam 19.00-07-00 Wib. Masalah keamanan yang akan di bahas adalah kemanan pada pagi shift pagi yaitu keamanan pada kendaraan roda 2 di area parkir kampus fakultas Sains dan Teknologi. Pembahasan masalah keamanan parkir kendaraan ini di sebabkan ada beberapa mahasiswa yang kehilangan sepeda motor pada ssat jam kuliah aktif. Kendaraan hilang di area parkiran Fakultas Sains dan teknologi.
Keamanan parkir kendaraan roda 2 di UIN SUSKA Riau khusus nya di Fakultas Sains dan Teknologi masih rawan kemalingan. Penyebab dari kehilangan kendaraan roda 2 ini di karenakan sistem keamanan yang kurang memadai di tambah dengan kurang nya personil security yang bertugas. Dari studi lapangan hanya beberapa anggota keamanan yang terlihat, yaitu 4 personil dan kadangkala 2 samapai 1 orang personil saja yang bertugas. Kehilangan kendaraan di pacu juga oleh bebas nya masyarakat luar yang masuk ke area fakultas sains  tersebut. 4 anggota keamaan tidak lah cukup mengawas ratusan kendaraan dari mahasisawa dan dosen, alangkah baiknya ada penambahan anggota keamanan.baik di dalam maupun di area parkiran.
Jadi dalam perbaikan sistem keamanan parkir kendaraan di area parkiran Fakultas Sains dan Teknologi perlu membuat sistem yang lebih baik agar kehilangan kendaraan semakin sedikit bila perlu di hilangkan. Agar kenyamanan mahasiswa dan dosen dapt di rasakan dan citra kampus dapat di perbaiki oleh anggapan yang tidak menyenangkan dari luar kawasan kampus.



Tepar Mbah Ngetiknya nakkkkk...kwkwkkwkwkwkwkwkw Mending Di Dowload aja yah...

ni mbah kasi linknya ..tinggal klik judulnya aja..ok kita ke TKP...


NAK..kalau kurang lengkap jangan marah yaaaa..wkwkkwkwkw

coba cari sumber lainnya mungkin lebih lengkap..maklum,,,mbah udah pikunnn...

oke..itu informasi dari mbah mengenai simulasi sederhana...mohon maaf kalau ada kesalahan...mohon komentarnya yahhhh,,,

selamat belajar



Wassalamualaikum.wr.wb 

0 komentar:

Blogger news

Join To internet

Join To internet

MENYEDIAKAN LAYANAN PESAN IKLAN

MENYEDIAKAN LAYANAN PESAN IKLAN
SILAHKAN KLIK GAMBAR UNTUK MEMESAN IKLAN

Visitor

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.